Terima kasih sahabat baikku

 
Sahabat baikku
sebagai teman mungkin aku tak pernah
memberimu sesuatu yang untuk kau rindu
saat-saat aku tiada
padahal
di perkelanaan alam maya ini
kita sudah kawan lama bukan..?

walau tak selalu aku kerumahmu
dan walau tak selalu kau mampir kegubukku
tapi Namamu yang telah kupahat didindingku
adalah hal pertama yang membuatku tersenyum
tiap kali kumembuka pintu

dari apa yang telah kutulis
tiada lagi yang lebih beharga yang kupunya.
maka kuharap puisi yang sederhana ini dengan senag hati
bisa kau terima,
kata ini ku gubah dari senyummu semalam,
dari canda tawa kita yang kemaren
juga dari salam sapa kita di hari-hari yang lalu

terimakasih shobat
telah selalu jadi suluh inspirasiku
dan untuk hari ini, ini adalah karya terindahku

shobat.....
walapun waktu tak akan pernah ada
untuk kita bertentang mata
Biar tangan kita tak kan sempat untuk saling berjabat
dalam barisan madah ini
ku paparkan dengan nyata

kau pernah ada dalam sepiku
Kau pernah hapus kegundahanku
kau pernah juga buat aku ceria
kali itu aku lupa berterima kasih
Munkin karena kau juga yang memberi terlalu tulus.


P.Lubis
Padang pariaman
03-04-2014


0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com