YANG SAYA SUKA DARI ANDA

Saya tidak banyak tau
tentang anda,
Logikanya saja!
jika bukan fitnah
yang telah membakar nama baikmu
Mestinya sekarang kau hanyalah abu
Yang tak lagi bisa apa-apa.
Bukankah begitu?


Saya tak bela siapa-siapa sebenar nya'
juga tak begitu peduli siapa yang kan jadi raja
Toh saya bakal tetap jadi rakyat kecil juga.
Yang saya suka dari anda
Berapa kali sudah kau pertaruhkan Nyawamu demi ini negara,
Gentarmu dimedan perang lampau dapat kubayangkan
Jika bukan itu karena cintamu pada Negara?
dan semuapun pasti tau tiada yang siap mati jika untuk sandiwara

Lantas angin yang tak menampakkan jati dirinya
menerbangkan bau ketiakmu kemana-kemana,
Tapi saya tak seperti mereka yang lekas tutup hidung
Sedikit banyak nya saya pejuang juga.
Yang saya suka anda tak dendam siapapun

Mereka tau apa!?
Mereka cuma datang setelah wartawan menyunting fakta jadi berita
Mewartakan kalau kita tak berlaga sempurna,
tak seperti Angling Darma
Juga tak sehebat Wiro Sableng dua satu dua
Lantas mereka menembaki kita yang telah luka-luka.
Yang saya suka anda katakan itu sudah resikonya Perwira

Saya tidak tau banyak tentang Anda juga tentang kepemimpinan
Tapi faktanya Negara ini membutuhkan Ketegasan
Membutuhkan politik yang berpendirian
Yang paling saya suka dari anda
SBY sudah Berpolitik dijalan yang benar
Jadi kita tak perlu lagi Merubah nya dari dasar.


P.Lubis
Padang Pariaman
25/06/2014

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com