KAU YANG TAK MUNGKIN AKU MILIKI

KAU YANG TAK MUNGKIN AKU MILIKI

Tiap saat kau lintasi fikiranku tanpa isin
memaksaku melayang jauh kealam khayalan
Hingga kuterpaku dalam renungan
Lalu kau lenyap dalam kenyataan

Begitu aku dipermainkan oleh rasa yang tak kupahami ini
Seakan Kebahagiaanku hanya
terletak dalam andai- andai

Aku ingin yang nyata walau pedih
Kumau yang pasti Walau menyakitkan
Namun...,
Semakin kumencoba menepis segala tentangmu
Kerinduanku semakin dalam untuk berada disampingmu

Seperti pengantin dalam mimpi
mempelai yang tak kunjung selesai disandingkan,
Ntah sampai kapan aku harus nikmati rasa ini?
Kebahagiaan yang begithu mustahil untuk menjadi kenyataan.

Karya:P.Lubis
Malaysia
2013

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com