Untukmu yang mencintai aku

UNTUKMU YANG MENCINTAI AKU

Kini hari-hariku hanya kelam
berkabut pilu,
tertimpa patahan mimpi
sepasang pengantin remaja yang
tak mendapat restu ilahi,
kenyataan ini bagaikan mimpi'
terlalu cepat kau sayang pergi
kedunia
yang tak bisa aku turuti



Apa artinya hidupku begini,
bila tanpa kasihmu siapa lagi
yangkan menyayangi,
kiranya sisa nafas ini bisa kubagi
tentu kau sayang masih akan ada
disini
temani aku dalam dunia yang sepi ini.

Kuihklaskan kau sayang pergi
moga kau bahagia disisinya,
walau tetap tak bisa kutahan kepedihan
ini
karena kau begitu ku sayangi,
Semoga suatu saat nanti akan
ada
kebersamaan lagi untuk kita
seperti detik-detik indah yang
telah kita lalui

kau akan tetap kuhidupkan
sayang dalam detak
jantungku,biar kumelangkah
bersama bayang-bayang mu
karena semuapun tau kau pergi
dalam mencintai aku

kau takkan pernah tergantikan Sayang
di relung sukmaku,
kau akan tetap jadi sebagai
kekasih terindah dalam hidup dan
matiku.
Selamat jalan sayangku..

 Karya:P.Lubis
Malaysia
06/08/2012

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com